Profil Program Keahlian Jasa Boga

on 21 Oktober 2010


Jurusan Jasa boga di SMK Negeri 4 Bojonegoro melakukan kegiatan praktek untuk mengasah kompetensi sesudah dilakukan pembelajaran teori di kelas. Pembelajaran dilakukan dengan perbandingan 60 % teori dan 40% praktek. Dengan menjamurnya usaha kuliner yang ada di masyarakat, maka SMK Negeri 4 Bojonegoro menyiapkan lulusan dari jurusan Jasa Boga yang benar-benar siap bersaing.


Dalam melaksanakan kegiatan praktek di sekolah faktor hygiene dan sanitasi harus diperhatikan oleh setiap anak didik. Hal ini meliputi pakaian seragam praktek, tempat ruangan praktek, bahan dan peralatan praktek.


Penataan makanan dilakukan untuk memperindah penampilan, sebelum disajikan kepada tamu. Dengan jiwa seni dan kreativitas, setiap siswa diharapkan memberikan hasil yang terbaik, mulai dari rasa, aroma dan penampilam makanan. Bukan sekedar bisa memasak, tetapi bagaimana hasil masakan bisa diterima oleh masyarakat. Sehingga nantinya akan mempunyai nilai jual yang menguntungkan. Maka SMK Negeri 4 Bojonegoro juga membekali anak didik kami dengan jiwa entrepreuner, sehinga diharapkan siswa dapat membuka peluang usaha jasa boga di masyarakat.


Salah satu dari hasil praktek anak didik kami persembahkan untuk anda!


SMK Negeri 4 Bojonegoro jurusan Jasa Boga, tetap sehat, tetap semangat dengan menu-menu terbaru yang selalu ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib!

0 komentar:

Posting Komentar



Alamat Website :


Program Keahlian :


Daftar Link
Alumni SMK Negeri 4 Bojonegoro
Bpk.Mochijar Endarjanto,S.Si
Bpk.Supriyono,S.Pd
Bpk.M.Syamsul Anam,S.Pd
Bpk.Dody Setyawan,S.Pd
Siswa XI GP 1
Alumni anak GP'07


Sydney Aquarium
Sydney Aquarium