Penerimaan Beasiswa Prestasi

on 27 Oktober 2010


Peningkatan mutu sumber daya manusia baik dalam menyiapkan tenaga terampil dalam mengisi kesempatan kerja yang tersedia maupun untuk bekerja secara mandiri menjadi tugas utama SMK sebagai bagian tak terpisahkan dengan system pendidikan dasar dan menengah. Kualitas calon peserta didik SMK mempunyai korelasi dengan proses pembelajaran, dan karenanya para tamatan SMP / MTs yang memiliki prestasi akademik diharapkan dapat memilih SMK sebagai lembaga pendidikan dalam mengembangkan dirinya.

Pemberian Bantuan Beasiswa Prestasi juga diharapkan dapat berdampak mengubah cara pandang masyarakat terhadap SMK sebagai lembaga pendidikan berkualitas dalam membekali generasi muda bangsa dalam berbagai kompetensi kerja.

SMK Negeri 4 Bojonegoro merupakan salah satu SMK di Indonesia yang mendapatkan Bantuan Beasiswa Prestasi. Sebanyak 20 peserta didik kelas X dari berbagai program keahlian berkesempatan mendapat Beasiswa tersebut. Dan pada hari Senin, tanggal 25 Oktober 2010 kemarin, Kepala SMK Negeri 4 Bojonegoro, Bapak Edy Yusuf Joko Muryono, S.Pd, M.MPd, menyerahkan Bantuan Beasiswa Prestasi secara simbolik kepada 2 Peserta Didik yang mendapatkan beasiswa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar



Alamat Website :


Program Keahlian :


Daftar Link
Alumni SMK Negeri 4 Bojonegoro
Bpk.Mochijar Endarjanto,S.Si
Bpk.Supriyono,S.Pd
Bpk.M.Syamsul Anam,S.Pd
Bpk.Dody Setyawan,S.Pd
Siswa XI GP 1
Alumni anak GP'07


Sydney Aquarium
Sydney Aquarium