Akreditasi A

on 17 Januari 2009

Selamat buat Program Keahlian Teknik Las, Geologi Pertambangan dan Akomodasi Perhotelan yang telah memperoleh Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional.

Harapannya dengan diperolehnya Akreditasi A, maka akan meningkatkan kualitas baik SDM dan infrastrukturnya sehingga bisa menuju Sekolah Standard Nasional atau malah Sekolah Berstandard Internasional.

Semoga Program Keahlian yang lain ( Restoran dan Rekayasa Perangkat Lunak segera menyusul )

Sekali lagi Selamat...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Pesan saya jangan terlena oleh akreditasi ya..

Ini semua harus dipertahanin, baik dari segi mutu pengajar(guru), perawatan alat-alat dan juga keberhasilan murid dalam menyerap ilmu yang telah diajarkan sehingga ketika terjun di dunia kerja sudah siap pakai dan menjadi tenaga yang profesional..

Tentu saja mendengar berita ini saya juga merasa sangat senang sekali dan bangga..

Selalu semangat ya buat SMKN 4 dalam upaya mencerdaskan para generasi penerus Bojonegoro tercinta..

Mochijar Endarjanto mengatakan...

Akreditasi bisa di analogikan dengan brand sebuah produk, bila kita melihat sekilas mobil suzuki carry dengan mobil mercedes maka yang ada di benak kita tentulah mercedes lebih nyaman, aman dan lebih bergengsi bila naik didalamnya, biaya perawatan, operasional dan pajak tentu jauuuh lebih mahal.

Dengan predikat akreditasi A tentulah menambah beban berat dipundak para staf sekolah dan para guru tentunya.....saya bisa bersyukur mendapatkan predikat itu ....tapi mbok yaaa kesejahteraan staf nya juga diselaraskan, jangan maunya naek mercedes tapi pajaknya suzuki carry.... hahahaha....jerbasukimowobeyo....betul tidak???

Posting Komentar



Alamat Website :


Program Keahlian :


Daftar Link
Alumni SMK Negeri 4 Bojonegoro
Bpk.Mochijar Endarjanto,S.Si
Bpk.Supriyono,S.Pd
Bpk.M.Syamsul Anam,S.Pd
Bpk.Dody Setyawan,S.Pd
Siswa XI GP 1
Alumni anak GP'07


Sydney Aquarium
Sydney Aquarium