Whats new on Pendaftaran Siswa Baru

on 13 Juni 2012




Setelah acara pelatihan operator PPDB Online Tahun 2012 Kabupaten Bojonegoro, ada beberapa hal yang berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Diantaranya mengenai PENDAFTAR DARI LUAR KABUPATEN BOJONEGORO, PENDAFTAR YANG MEMILIKI PRESTASI (PIAGAM/SERTIFIKAT), PENDAFTAR LULUSAN SEBELUM TAHUN 2012.

1.Pendaftar dari luar Kabupaten Bojonegoro bisa langsung melakukan pendataan dengan membawa Wajib Surat Rekomendasi dari Sekolah Asal dan membawa Surat Rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kab. Bojonegoro.
2.Pendaftar dari luar Kabupaten Bojonegoro cukup membawa legalisir Ijazah / SKHUN sebanyak 2 lembar dalam stopmap sambil menunjukkan Ijazah / SKHUN asli.
3.Pendaftar yang memiliki prestasi (piagam/sertifikat) harus melakukan pengesahan di Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. (Apabila memiliki lebih dari 1, maka diambil yang memiliki nilai tertinggi)
4.Pendaftar dari luar kabupaten bojonegoro, pendaftar yang memiliki prestasi (piagam/sertifikat), pendaftar lulusan sebelum tahun 2012 harus melakukan proses pendataan.
5.Proses pendataan bisa dilakukan di semua Sekolah yang mengikuti PPDB Online Tahun 2012 pada tanggal 18 s.d 22 Juni 2012.
6.Proses pendataan harus dilakukan sebelum proses pendaftaran.
7.Pada saat pendaftaran dimulai, maka proses pendataan akan ditutup, sehingga pendaftar dari luar kabupaten bojonegoro, pendaftar yang memiliki prestasi (piagam/sertifikat), pendaftar lulusan sebelum tahun 2012 yang belum melakukan pendataan tidak bisa melakukan pendaftaran.

Itulah beberapa poin yang perlu diperhatikan bagi pendaftar dari luar kabupaten bojonegoro, pendaftar yang memiliki prestasi (piagam/sertifikat), pendaftar lulusan sebelum tahun 2012. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar



Alamat Website :


Program Keahlian :


Daftar Link
Alumni SMK Negeri 4 Bojonegoro
Bpk.Mochijar Endarjanto,S.Si
Bpk.Supriyono,S.Pd
Bpk.M.Syamsul Anam,S.Pd
Bpk.Dody Setyawan,S.Pd
Siswa XI GP 1
Alumni anak GP'07


Sydney Aquarium
Sydney Aquarium