Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun 2012

on 07 Juni 2012



Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah ditahun pelajaran 2011/2012,seluruh siswa kelas XII SMK Negeri 4 Bojonegoro, dapat lulus 100%. Prestasi yang dicapai juga cukup membanggakan. 7 dari 10 Besar Nilai Ujian Nasional Tingkat Kabupaten Bojonegoro diraih siswa SMK Negeri 4 Bojonegoro, dengan Nem tertinggi 37.33. Untuk mensyukuri nikmat dan berkah dari Allah SWT ini,maka SMK Negeri 4 Bojonegoro dengan bangga mengadakan kegiatan ” Pelepasan Siswa Kelas XII dan Pentas Seni” di halaman sekolah pada hari, Rabu, 30 Mei 2012.
 
Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 600 orang ( guru, siswa, orang tua dan para undangan dari Dinas Pendidikan serta tokoh masyarakat ). Kegiatan ini dikemas dengan begitu cantiknya, ada nuansa hiburan dan kesakralan, sehingga tak sedikit dari para undangan yang meneteskan air mata manakala acara prosesi pelepasan berlangsung. Pada acara hiburan, para siswa yang tampil menyanyi dan menari di atas panggung.
 
Keluarga Besar SMK Negeri 4 Bojonegoro mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa ada dukungan, doa dari semua, tidak akan bisa seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar



Alamat Website :


Program Keahlian :


Daftar Link
Alumni SMK Negeri 4 Bojonegoro
Bpk.Mochijar Endarjanto,S.Si
Bpk.Supriyono,S.Pd
Bpk.M.Syamsul Anam,S.Pd
Bpk.Dody Setyawan,S.Pd
Siswa XI GP 1
Alumni anak GP'07


Sydney Aquarium
Sydney Aquarium