Workshop Tenaga Administrasi

on 14 Juni 2011


Tanggal 09 – 11 Juni 2011 kemarin MKKTAS ( Musyawarah Kerja Kepala Tenaga Administrasi Sekolah ) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro mengadakan Workshop Peningkatan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah SMP, SMA dan SMK Negeri / Swasta.

Acara berlangsung di Aula SMP Plus Ar – Rahmad, Jalan Untung Suropati, Bojonegoro. Berkenan hadir dan memberikan sambutan pada pembukaan acara tersebu, Bapak Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si.

Pada Hari Pertama, Materi Pelayanan Prima disampaikan Ibu Dra. Umi Dayati, M.Pd, dari UM Malang. Lalu hari kedua, materi Struktur Organisasi diisi Bapak Drs. HM. Singgih, M.Si dari Kabag Ortala Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Dilanjutkan dengan Tata Persuratan oleh Ibu Damiatin. Hari terakhir, materi Kepegawaian disampaikan bapak Nanang dari Badan Kepegawaian Daerah. Dilanjutkan oleh Bapak Kuzaini dari Dinas Pendidikan.

Setelah Workshop ini dilaksanakan, diharapkan ada peningkatan kompetensi dari Tenaga Administrasi pada khususnya dan pelayanan Sekolah pada umumnya, sehingga membuat Bojonegoro makin matoh.

0 komentar:

Posting Komentar



Alamat Website :


Program Keahlian :


Daftar Link
Alumni SMK Negeri 4 Bojonegoro
Bpk.Mochijar Endarjanto,S.Si
Bpk.Supriyono,S.Pd
Bpk.M.Syamsul Anam,S.Pd
Bpk.Dody Setyawan,S.Pd
Siswa XI GP 1
Alumni anak GP'07


Sydney Aquarium
Sydney Aquarium