Kunjungan Alumni

on 10 Februari 2009

Kemarin ( 09 Pebruari 2009 ) puluhan alumni SMK Negeri 4 Bojonegoro ( khususnya alumni Geologi Pertambangan ) bersilaturrahmi dengan Bapak & Ibu Guru di SMK Negeri 4 Bojonegoro.

Rombongan alumni yang kebanyakan sudah bekerja di pulau Borneo Kalimantan, diterima oleh Bapak Yusuf Sudarmawan, selaku Kepala Sekolah dan Bapak Moh. Mustain, selaku Waka Humas.

Disamping berbagi pengalaman selama di pulau orang, para alumni mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah, karena telah menjadikan mereka sampai seperti ini. Para alumni yang lulus tahun 2007 dan 2008 itu tampak sumringah dan kulitnya lebih agak berwarna ( hitam manis ).

Diharapkan para alumni yang lain, juga sering mampir ke SMK Negeri 4 Bojonegoro, disamping untuk memberi kabar juga memberi motivasi bagi adik - adik kelas yang masih digodok di kawah candradimuka.

4 komentar:

Mochijar Endarjanto mengatakan...

Kalo acara yang informal seperti ini meski datang nya berkelompok .... gak perlu proposal (kami dan guru yg ada di sekolah welcome ... bahkan cenderung senang di datangi .... :) )

Anonim mengatakan...

Sebenarnya bukan acara seperti ini yang ingin kami bagi kepada adik adik kelas seperti yang kami ungkapkan sebelumnya..
Kami ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada adik adik kelas ini seperti akan memberikan arahan bagaimana caranya untuk dapat menatap masa depan dengan penuh semangat dan tentu saja dengan pertimbangan yang tepat. .
Sebebarnya acara yang ingin kami adakan itu adalah acaranya dari Organisasi IKAL(Ikatan Alumni) yang akan mengahadirkan Alumni dari Geologi Pertambangan, Akomodasi Perhotelan dan Teknik Las. Namun ternyata kenyataannya berkata lain, setelah para alumni kami konfirmasi, tidak ada satu pun para alumni yang mempunyai libur yang sama, baik yang sedang menlanjutkan kuliah di perguruan tinggi maupun yang sudah bekerja. Jadi niat kami ini kami urungkan dulu..
Mengenai gambaran acara yang ingin kami laksanakan adalah mengenai cara berfikir yang positif dalam menatap masa depan. Kemudian akan kami berikan pula informasi mengenai Universitas, Perguruan Tinggi, Kampus dan juga PTK(Perguruan Tinggi Kedinasan)yang notabene bisa memberikan beasiswa penuh bahkan Ikatan Dinas bagi Mahasiswanya. Tidak lupa juga akan kami berikan tips tips dan cara untuk mendapatkan beasiswa dengan background SMK. Lalu informasi mengenai prospek dan lapangan kerja di bidang Geologi, Perhotelan, Teknik Las, Tata Boga dan juga Rekayasa Perangkat Lunak yang tentu saja hanya akan berlaku bagi siswa yang mempunyai kompetensi(padahal kebanyakan siswa hanya sekolah ya sekolah saja tanpa memikirkan ilmu atau kompetensi apa yang bakal mereka butuhkan untuk kehidupan selanjutnya). Dan memang yang terpenting yang ingin kami sampaikan kepada adik adik kelas adalah bagaimana cara berkembang di sekolah, baik dari segi keaktifan di sekolah dan keaktidan dalam menguasai materi pelajaran, lalu juga akan kami sampaikan perbandingan jurusan jurusan yang ada di SMKN 4 Bojonegoro dengan jurusan lain yang ada di sekolah lain, khususnya di SMK di kota besar..
Apakah semua hal ini sudah dipenuihi oleh SMKN 4 Bojonegoro..???Jika jawabannya tidak, jadi kami memang masih punya PR yang besar..

Mochijar Endarjanto mengatakan...

apalagi acara direncana seperti ini...waah semakin welcome deh .... tinggal kapan direalisasikan.

Anonim mengatakan...

Nah itu dia Pak..
Kita kesulitan cari waktu yang tepat agar kami bisa kumpul semua..
Tunggu saja lah, kami akan berusaha merealisasikan secepatnya yang kami bisa..

Salam semangat penuh kehangatan dari Bocahbancar untuk semua..(^O^)

Posting Komentar



Alamat Website :


Program Keahlian :


Daftar Link
Alumni SMK Negeri 4 Bojonegoro
Bpk.Mochijar Endarjanto,S.Si
Bpk.Supriyono,S.Pd
Bpk.M.Syamsul Anam,S.Pd
Bpk.Dody Setyawan,S.Pd
Siswa XI GP 1
Alumni anak GP'07


Sydney Aquarium
Sydney Aquarium