edOTEL Angling Dharma

on 04 Februari 2009

Photobucket

Untuk dapat memiliki kompetensi berkualitas / bermutu diperlukan peningkatan mutu Sumber Daya Manusia dengan ditunjang sarana dan prasarana praktek yang optimal, mengingat potensi pengembangan daerah ke depan maka pembangunan hotel di SMK Negeri 4 Bojonegoro sungguh merupakan kebutuhan yanga sangat penting dalam upaya peningkatan mutu pendidikan ketrampilan kejuruan di SMK Negeri 4 Bojonegoro. Hal ini juga merupakan aset daerah yang potensial khususnya bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Bojonegoro sebagai daerah transit di kawasan utara Jawa Timur.

Dengan terpenuhinya peningkatan mutu Sumber Daya Manusia melalui pendidikan dan pelatihan yang didukung oleh sarana dan prasarana yang ideal sangat besar manfaatnya bagi pengembangan mutu SMK sehingga diharapkan tamatan SMK Negeri 4 Bojonegoro terampil dibidang keahliannya siap menjadi tenaga kerja yang potensial dan handal yang mampu untuk bersaing di era globalisasi ini.

Di SMK Negeri 4 Bojonegoro, telah berdiri sebuah hotel yang diberi nama edOTEL Angling Dharma. edOTEL sendiri merupakan nama pemberian dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta, yang artinya education Hotel. Diharapkan Hotel ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat sekitar dan bagi siswa – siswi Akomodasi Perhotelan dan Restoran di SMK Negeri 4 Bojonegoro.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmmmm..Bagus sekali program pembangunan Hotel, Edotel ini. Di samping kualitas SDM tentu sebuah hotel juga harus memiliki management yang bagus. Semoga siswa Akomodasi Perhotelan tidak hanya bisa service but juga bisa management, AMiinnn..

Salam hangat selalu dari Bocahbancar...

Mochijar Endarjanto mengatakan...

Alhamdulillah,...saya kalo pas ngajar gak perlu lagi tidur di kolong bangku kelas....hehehehhee, .......edotel / edutel mengejanya?

sekarlangit mengatakan...

sip dunk kalo kita ke bojonegoro bisa mampir

Anonim mengatakan...

matoooohhhhhh,,,,,,,,!!! by_jendral migas_tampeng sudabiyo in the balikpapan'

Posting Komentar



Alamat Website :


Program Keahlian :


Daftar Link
Alumni SMK Negeri 4 Bojonegoro
Bpk.Mochijar Endarjanto,S.Si
Bpk.Supriyono,S.Pd
Bpk.M.Syamsul Anam,S.Pd
Bpk.Dody Setyawan,S.Pd
Siswa XI GP 1
Alumni anak GP'07


Sydney Aquarium
Sydney Aquarium