SMK Negeri 4 Bojonegoro Lulus 100%

on 28 Mei 2012



Kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) telah diumumkan Sabtu, 26 Mei 2012, di sekolah masing-masing. SMK Negeri 4 Bojonegoro memastikan angka kelulusan siswa mencapai hasil yang membanggakan yaitu 100 persen dengan NEM Tertinggi sebesar 37.33.

Kepala SMK Negeri 4 Bojonegoro mengimbau dalam menyikapi hasil kelulusan tersebut. Seluruh siswa diharapkan dapat menghadapi kelulusannya dengan mengedepankan rasa syukur dan berharap para siswa tidak melakukan tindakan destruktif, seperti corat-coret baju, rambut, atau badan. Konvoi kendaraan, tawuran, dan kegiatan destruktif lainnya pun tidak perlu dilakukan.

“Karena bagaimanapun, kelulusan ini bukan merupakan proses akhir pendidikan, melainkan awal proses kelanjutan kehidupan siswa apakah mau kuliah atau bekerja. Lebih baik disumbangkan baju sekolah bagi yang memerlukannya. Begitu juga dengan orangtua, tolong ingatkan anak-anaknya,”.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam, saat ini KharismaSelaras menerima semua lulusan/alumni SMK bapak/ibu kelola segera membawa hasil ketik/print lamaran kerja ke gading kirana G30 031.8072.877 lgs #kerja & #gajian Alhamdulillah #kharismaselaras

Obat herbal hepatitis B mengatakan...

informasi sangat membantu sekali,mudah - mudahan artikel ini bermanfaat untuk semuanya.
trimakasih atas kunjungannya .

Posting Komentar



Alamat Website :


Program Keahlian :


Daftar Link
Alumni SMK Negeri 4 Bojonegoro
Bpk.Mochijar Endarjanto,S.Si
Bpk.Supriyono,S.Pd
Bpk.M.Syamsul Anam,S.Pd
Bpk.Dody Setyawan,S.Pd
Siswa XI GP 1
Alumni anak GP'07


Sydney Aquarium
Sydney Aquarium